Download Film Sabrina (2018) Bluray

Video Rate:
2.82 / 5 ( 112votes )
14878 views

Film Sabrina gratis – Maraknya film horor yang masih digandrungi oleh penonton di Indonesia membuat Rocky Soraya sebagai sutradara sekaligus produser membuat film yang berjudul Sabrina. Sabrina adalah film yang bergenre horor dengan durasi 92 menit. Dalam durasi 92 menit tersebut Anda akan disuguhkan nuansa horor yang mengerikan. Penulis naskah dalam film ini adalah Rheam Junianti dan Fajar Umbara.
Film Sabrina merupakan film horor Spin-off dari Film The Doll 2. Untuk mengingat kembali jalan cerita di Film The Doll 2. Film The Doll 2 menceritakan pasangan Maira dan Aldo yang kehilangan putrinya dalam kecelakaan maut. Dalam kecelakaan tersebut putrinya membawa boneka yang bernama Sabrina. Nah, dari sinilah judul film Sabrina diambil yaitu dari nama boneka kesayangan putri Maira dan Aldo. Namun, boneka Sabrina dibuat dengan tampilan yang berbeda dari film The Doll 2. Sabrina di film ini dibuat lebih menyeramkan lagi dengan mata yang besar menyeramkan dan rambut keriting tergerai.
Terdapat persamaan tokoh utama dalam Film Sabrina dan The Doll 2 yaitu Maira yang diperankan oleh Luna Maya. Namun, dalam film Sabrina ini Maira menikah dengan Aiden. Aiden adalah seorang pengusaha sukses yang bergerak di mainan anak-anak.
Film yang diproduksi oleh rumah produksi Hitmaker Studios ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 12 Juli 2018. Hitmaker Studios yang sering menggarap film horor selalu menampilkan film horor yang berbeda begitu juga dengan Film Sabrina ini. Film Sabrina ini dibintangi oleh Luna Maya (Maira), Christian Sugiono (Aiden), Sara Wijayanto (Bu Laras). Selain itu, film ini juga diramaikan dengan kehadiran aktor ternama, seperti Jeremy Thomas, Rizky Hanggono, Richelle Georgette Skornicki dan aktor lainnya.
Nah, bagaimana kehidupan Maira (Luna Maya) setelah ditinggal putrinya dan menikah dengan Aiden? Untuk lebih jelasnya simak sinopsis film Sabrina berikut ini.

Sinopsis Film Sabrina

SABRINA

SABRINA

Sepeninggal putrinya Kayla, Maira (Luna Maya) menikah dengan Aiden (Christian Sugiono). Maira dan Aiden hidup harmonis dan bahagia, kebahagiaan tersebut terutama dirasakan oleh Maira yang pernah merasakan kehilangan yang teramat dalam dan kehancuran rumah tangga dalam hidupnya. Pernikahannya dengan Aiden seorang pengusaha sukses di bidang mainan anak-anak membuat Maira bahagia. Hal tersebut juga dirasakan oleh Aiden. Aiden pun selalu ingin berusaha membahagiakan istrinya Maira. Salah satu cara yang dilakukan Aiden untuk membahagiakan Maira adalah dengan membuat boneka Sabrina. Sabrina adalah boneka kesayangan Kayla (putri Maira yang telah meninggal)
Boneka Sabrina buatan perusahaan Aiden tersebut dipersembahkan kepada Maira. Aiden tidak pernah tahu bahwa Sabrina adalah boneka yang pernah meneror kehidupan rumah tangga Maira terdahulu. Namun, Aiden membuat boneka Sabrina dengan versi yang berbeda dari versi Sabrina milik Kayla.
Boneka Sabrina generasi kedua itu pun selesai dibuat, kemudian Aiden memberikannya kepada Maira. Maira pun senang dengan kehadiran boneka Sabrina karena ia dapat mengenang lagi Kayla yang telah meninggal. Kegembiraan Maira pun bertambah, saat Aiden memutuskan mengangkat keponakannya yang bernama Vanya sebagai anaknya. Vanya adalah keponakan Aiden dan seorang yatim piatu.
Maira berharap dengan kehadiran Vanya di rumahnya dapat membuat hidupnya lebih bahagia lagi. Maira menerima dan menganggap Vanya sebagai putrinya sendiri. Namun, tidak demikian dengan Vanya karena Vanya masih belum ikhlas melepas kepergian Andini (ibu Vanya yang telah meninggal). Vanya selalu ingin bertemu Andini dan mengabaikan kehadiran Vanya.
Suatu hari, keinginan Vanya untuk bertemu ibunya tidak dapat dibendung lagi akibatnya Vanya nekad melakukan permainan pensil charlie. Permainan pensil charlie adalah permainan seperti jailangkung untuk memanggil roh yang telah mati. Vanya melakukan permainan tersebut untuk memanggil Andini.
Permainan pensil charlie pun berhasil namun setelah itu banyak kejadian aneh yang meneror keluarga kecil Maira dan Aiden, seperti kotak musik berbunyi sendiri, kursi goyang bergerak sendiri, boneka Sabrina berpindah tempat tanpa ada yang memindahkannya. Bahkan kejadian aneh pun menimpa Vanya, Vanya sering berbicara sendiri seolah-olah boneka Sabrina hidup dan ada ibunya di sisi Vanya.
Pada awalnya, Maira dan Aiden tidak mengindahkan kejadian-kejadian aneh tersebut. Mereka berdua tidak percaya bahwa ada roh jahat datang ke rumahnya hingga Maira pun mengalami teror yang menakutkan. Maira pun menceritakan teror aneh yang menimpa dirinya kepada Aiden. Aiden pun merasa kebingungan hingga pada akhirnya Aiden dan Maira melihat sosok Andini ibu Vanya datang ke rumahnya.
Kedatangan Andini ke rumah Maira dan Aiden membuat mereka ketakutan. Akhirnya Maira meminta bantuan Bu Laras (Sarah Wijayanto). Bu Laras adalah teman Maira yang pernah membantu Maira. Maira pun tersadar bahwa sosok Andini yang datang ke rumahnya dan selalu di sisi Vanya bukanlah sosok Andini yang sebenarnya. Sosok Andini tersebut adalah baghiah iblis keji yang ada di jiwa boneka Sabrina.
Baghiah iblis keji tersebut telah menghidupkan jiwa boneka Sabrina sehingga boneka Sabrina menjadi boneka yang bernyawa seperti layaknya manusia. Baghiah membutuhkan tubuh manusia agar hidupnya abadi dan ia menginginkan tubuh Maira. Nah, bagaimana kisah selanjutnya? Mampukah Maira membinasakan baghiah iblis jahat dalam jiwa boneka Sabrina? Untuk menjawab pertanyaan tersebut tonton film Sabrina di bioskop kesayangan Anda.

Informasi Lengkap Mengenai film Sabrina
Jenis Film : Horor

Durasi : 92 menit

Negara Asal : Indonesia

Produser : Rocky Soraya

Sutradara : Rocky Soraya

Penulis Naskah : Riheam Junianti, Fajar Umbara

Produksi : Hitmaker Studios

Pemain : Luna Maya, Christian Sugiono, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas, Rizky Hanggono, Richelle Georgette Skornicki

Rilis : 12 Juli 2018

Link Download Sabrina 2018

MP4 360p,480p,720p,bluray MKV web dl
Download Film via Google Drive  : disini

Download Film via Zippyshare     : disini

Category: horor, Indonesia

Related video